logo

Customer Experience Strategy: Knowing Your Customers

Customer experience adalah kunci kesuksesan dari keberlangsungan bisnis. Pelanggan yang merasa puas tentu akan membangun loyalitas terhadap produk atau jasa yang kita tawarkan. Tidak hanya lewat pelayanan di tingkat customer service, customer experience juga bisa ditingkatkan lewat konten, loh.

Content MarketingMini Bootcamp
Transaksi 0
image
Kamu akan Belajar
  • Apa itu customer experience
  • Customer engagement: channels, metrics, content
  • Memeriksa buyer’s journey dan sales funnel
  • Mengembangkan peta empati
  • Menggunakan user experience map
  • Kunci untuk membuat konten yang menarik
  • Tips & contoh eksekusi customer experience dari berbagai brand
Yang Harus Kamu Siapkan
  • Aplikasi Zoom
  • Laptop
  • Koneksi internet yang stabil
Deskripsi

Customer experience adalah kunci kesuksesan dari keberlangsungan bisnis. Pelanggan yang merasa puas tentu akan membangun loyalitas terhadap produk atau jasa yang kita tawarkan. Tidak hanya lewat pelayanan di tingkat customer service, customer experience juga bisa ditingkatkan lewat konten, loh.

Nah, sebelum membuat strategi konten yang bisa meningkatkan customer experience, terlebih dahulu kamu harus mengenal siapa customer kamu. Dengan mengenal persona audiens, kamu bisa lebih leluasa menggali ketertarikan customermu dan menemukan formula yang tepat untuk membuat konten yang bisa membangun customer experience.

Kamu bisa mengikuti kelas ini untuk mempelajari strategi membangun dan meningkatkan customer experience bersama dengan ex In-App Marketing Manager dari Gojek. Yuk daftarkan diri kamu sekarang dengan klik PILIH WORKSHOP. Sampai jumpa di kelas ya, Greaters.

Kelas ini merupakan bagian dari rangkaian program Mini Bootcamp: Creative Writing to Content Marketing yang bisa kamu ikuti secara terpisah. Kamu juga bisa mendaftar program mini bootcamp-nya secara utuh untuk mengikuti kelas menulis kreatif untuk konten marketing yang lebih intensif.

KELAS INI DIREKOMENDASIKAN UNTUK

  • Fresh graduate yang mengenal dunia content marketing

  • Content writer, blogger, copywriter, dan digital marketer

  • Pelaku UMKM, pemilik bisnis online, dan mompreneur

  • Siapa saja yang ingin mengembangkan bisnis melalui content marketing

SYARAT DAN KETENTUAN

  • Kelas dilaksanakan dalam Bahasa Indonesia.

  • Pembelian kelas tidak dapat dibatalkan dan/atau dialihkan ke kelas lain secara sepihak oleh Peserta.

  • Peserta yang berhalangan hadir wajib menginformasikan kepada Admin GreatEdu agar tetap mendapatkan soft file materi dan rekaman video kelas.

  • Semua pemberitahuan seputar informasi dan perubahan kelas disampaikan melalui email dan WhatsApp Official GreatEdu. Pastikan kamu mengisi data diri dengan lengkap dan benar saat membeli kelas.

Punya pertanyaan seputar kelas ini? Sampaikan kepada kami melalui WhatsApp Official GreatEdu di:

0813-8594-4697

Lembaga
image
0.0 Rating Lembaga
0 Ulasan
119 Instruktur
3 Kelas
Instruktur
image
Astri Soeparyono
Ex In-App Marketing Manager Gojek

Astri Soeparyono pernah bekerja sebagai jurnalis di majalah kaWanku. Setelah 7 tahun kerja di media dan menjadi Editor in Chief cewekbanget.id, Astri pindah ke tech company. Sempat menjadi Content Marketing Manager di Bukalapak dan memegang kendali di In-App Marketing Manager Gojek.

Loading...
Rp 89.000
Workshop Ini Sudah Termasuk:
  • Sekali akses
  • Sertifikat resmi dari GreatEdu
GreatEdu - Top Global Online Academy EdTech Platform
  • Jl. Duren Tiga Raya No.09, RT.2/RW.1, Duren Tiga, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12760
  • 021-2178 94 66
    Fax: (+096) 468 235
    WhatsApp (Chat only) : +62 816-244-364
  • cs@greatedu.co.id
2022 PT. GREATEDU GLOBAL MAHARDIKA
Tetap terhubung: