Customer experience adalah kunci kesuksesan dari keberlangsungan bisnis. Pelanggan yang merasa puas tentu akan membangun loyalitas terhadap produk atau jasa yang kita tawarkan. Tidak hanya lewat pelayanan di tingkat customer service, customer experience juga bisa ditingkatkan lewat konten, loh.
Customer experience adalah kunci kesuksesan dari keberlangsungan bisnis. Pelanggan yang merasa puas tentu akan membangun loyalitas terhadap produk atau jasa yang kita tawarkan. Tidak hanya lewat pelayanan di tingkat customer service, customer experience juga bisa ditingkatkan lewat konten, loh.
Nah, sebelum membuat strategi konten yang bisa meningkatkan customer experience, terlebih dahulu kamu harus mengenal siapa customer kamu. Dengan mengenal persona audiens, kamu bisa lebih leluasa menggali ketertarikan customermu dan menemukan formula yang tepat untuk membuat konten yang bisa membangun customer experience.
Kamu bisa mengikuti kelas ini untuk mempelajari strategi membangun dan meningkatkan customer experience bersama dengan ex In-App Marketing Manager dari Gojek. Yuk daftarkan diri kamu sekarang dengan klik PILIH WORKSHOP. Sampai jumpa di kelas ya, Greaters.
Kelas ini merupakan bagian dari rangkaian program Mini Bootcamp: Creative Writing to Content Marketing yang bisa kamu ikuti secara terpisah. Kamu juga bisa mendaftar program mini bootcamp-nya secara utuh untuk mengikuti kelas menulis kreatif untuk konten marketing yang lebih intensif.
KELAS INI DIREKOMENDASIKAN UNTUK
Fresh graduate yang mengenal dunia content marketing
Content writer, blogger, copywriter, dan digital marketer
Pelaku UMKM, pemilik bisnis online, dan mompreneur
Siapa saja yang ingin mengembangkan bisnis melalui content marketing
SYARAT DAN KETENTUAN
Kelas dilaksanakan dalam Bahasa Indonesia.
Pembelian kelas tidak dapat dibatalkan dan/atau dialihkan ke kelas lain secara sepihak oleh Peserta.
Peserta yang berhalangan hadir wajib menginformasikan kepada Admin GreatEdu agar tetap mendapatkan soft file materi dan rekaman video kelas.
Semua pemberitahuan seputar informasi dan perubahan kelas disampaikan melalui email dan WhatsApp Official GreatEdu. Pastikan kamu mengisi data diri dengan lengkap dan benar saat membeli kelas.
Punya pertanyaan seputar kelas ini? Sampaikan kepada kami melalui WhatsApp Official GreatEdu di:
0813-8594-4697
Astri Soeparyono pernah bekerja sebagai jurnalis di majalah kaWanku. Setelah 7 tahun kerja di media dan menjadi Editor in Chief cewekbanget.id, Astri pindah ke tech company. Sempat menjadi Content Marketing Manager di Bukalapak dan memegang kendali di In-App Marketing Manager Gojek.