TENTANG GREATEDU

Tentang GreatEdu

Salam kenal, kami GreatEdu!

GreatEdu (PT. GreatEdu Global Mahardika) merupakan platform pendidikan berbasis digital yang berfokus menjadi tempat bertumbuh dalam dunia kerja, bisnis, maupun pendidikan. Lahir dari kesadaran digitalisasi di semua aspek kehidupan, kini GreatEdu konsisten menyediakan kebutuhan peningkatan kualitas vokasional.

Berawal dari sebuah lembaga privat bernama Greatman Eduhome di awal tahun 2017 dengan basis website. Pada tahun 2018 lahirlah nama GreatEdu seiring dengan perkembangan bisnis dan pengembangan platform berbasis aplikasi.

Di tahun 2020, GreatEdu kembali memaksimalkan layanan untuk mendukung kebutuhan pendidikan di masa pandemi. Hingga saat ini GreatEdu fokus memberikan kelas dan konten berkualitas melalui produk seminar dan pelatihan daring “Online Workshop” serta kursus daring berbasis video belajar “Online Course”.

Dengan core value “Quality at Scale” yang diusung oleh GreatEdu, semua kelas Online Workshop dan konten Video Belajar didukung oleh para instruktur terbaik dan profesional. GreatEdu akan Menjadi tempat bertumbuh dalam dunia kerja, bisnis, maupun pendidikan.

GreatEdu juga menyediakan jasa Personalized Service bagi perusahaan dan lembaga yang ingin melaksanakan pelatihan dan internal training. Beberapa lembaga yang pernah menjadi klien GreatEdu, antara lain: Kementerian Ketenagakerjaan RI, Kemenko PMK RI, OJK, Migas Hulu Jabar, BPH Migas, dan masih banyak lagi.

GreatEdu, Belajar Semuanya Semaunya.

Sejarah

Digitalisasi semua lini dan aspek kehidupan saat ini sangat massif dan sistemik, dari mulai transportasi, keuangan hingga pengambilan keputusan pada ruang kebijakan publik semua menjadikan digital sebagai tools. Tidak terkecuali pada ruang pendidikan, distrubtion ini akan menjadi ancaman atau dapat menjadi peluang di masa mendatang. Fenomena ini yang menggerakkan Robert Edy Sudarwan yang juga merupakan kandidat doktor bidang penelitian dan evaluasi pendidikan bersama tiga orang sahabatnya, yaitu; Tatang Iskandar, Ade Irma Setya Negara dan Arif Susanto melakukan terobosan-terobosan di bidang pendidikan, dan diperkuat saat ini oleh Hajon Mahdy dalam pengembangan platform digital.

Begitu halnya dengan ketidakseimbangan jumlah sumber daya manusia dengan lapangan pekerjaan yang tersedia saat ini. Hasil riset dan diskusi yang mereka lakukan mengungkapkan bahwa sebagian besar mahasiswa di Indonesia memiliki minat di dunia pendidikan. Pengalaman empiris ini membuat mereka terpacu untuk membuat lembaga les privat bernama Greatman Eduhome di awal tahun 2017. Dengan berbasis website yang sederhana banyak mahasiswa dapat memiliki aktifitas yang dapat meningkatkan penghasilan sesuai dengan minat dalam mengajar. Karena semakin banyak orang-orang yang terlibat di dalamnya, perubahan nama pun terjadi saat transisi berbasis website menuju platform aplikasi yang melahirkan nama GreatEdu diawal tahun 2018.

Di tahun 2020 ini GreatEdu kembali memaksimalkan layanan untuk dapat memenuhi kebutuhan pendidikan saat ini. Sebagian besar aktivitas manusia saat ini harus dilakukan secara jarak jauh termasuk kegiatan pembelajaran yang harus mampu dilaksanakan secara daring. Sehingga GreatEdu saat ini fokus untuk mengembangkan layanan pendidikan berupa seminar/pelatihan daring (Online Workshop) dan kursus daring berbasis video belajar (Online Course) berbasis website.

GreatEdu dan Crowd Learning

Konsep Crowd Learning merupakan konsep pertama dalam dunia pendidikan yang dimunculkan oleh GreatEdu. Sehingga platform digital pendidikan menjadikan kolaborasi lebih mudah. Setiap orang dapat berbagi pengetahuan dan dapat mengakses pengetahuan dengan mudah. GreatEdu menjadi sarana dalam membentuk ekosistem pendidikan masa depan yang menjadikannya sebagai Home for All Education Needs.

Berkumpul

Platform ini disiapkan untuk menjadi sarana berkumpulnya insan-insan pendidikan. Mulai dari guru, siswa, praktisi dan semua yang memiliki minat di dunia pendidikan. Membangun ekosistem pendidikan menjadi suatu role model, untuk melakukan konektifitas. Batas ruang dan waktu menjadi hilang dengan adanya platform digital yang di bentuk. Semua terintegrasi dalam satu wadah. Semua bisa memberi serta mengambil manfaat.

Berkolaborasi

Kolaborasi dapat terbentuk dengan ekosistem digital dan tumbuh menjadi sarana untuk memunculkan potensi pada masing-masing user. Tutor dapat menjadikan platform sebagai sarana interaksi pembelajaran. Layanan yang tersedia pada platform di atur agar setiap user dapat berkolaborasi, saling berbagi dan saling menemukan potensi sehingga setiap individu bisa berkembang lebih baik. GreatEdu menjadi fasilitator dalam menghasilkan layanan pendidikan terbaik bagi seluruh user.

Benefit

Keberhasilan pendidikan di masa depan adalah ketika mampu membekali pelajar untuk menghadapi tantangan zaman. Seluruh user akan mendapatkan banyak manfaat dari platform ini baik manfaat secara materil dan non materil.

Crowd Learning menjadikan interaksi pembelajaran dengan web-based, masyarakat (sosial) yang meluas secara organik. Selain itu, Crowd Learning tidak hanya menjadi konsep pendidikan yang berisifat top-down atau in-out melainkan menjadi wadah yang mampu merangsang terjadinya interaksi untuk mempromosikan ide-ide terbaik. Pada akhirnya, GreatEdu menjadi suatu platform yang memenuhi segala kebutuhan pendidikan. Setiap orang adalah guru, semua tempat adalah sekolah, setiap saat bisa belajar.

3 Pilar GreatEdu

Memudahkan, teknologi hadir memudahkan proses pembelajaran serta kemudahan menyesuaikan kebutuhan.

Menyenangkan, dengan berbagai macam metode dan teknik yang dimiliki

Bermanfaat, memberikan dampak manfaat dan kebaikan bagi masyarakat yang terlibat.

Misi

Membangun ekosistem pendidikan dengan kolaborasi produktif berbasis teknologi digital untuk memenuhi segala kebutuhan pendidikan Indonesia dan Dunia.

Berkumpul

Platform ini disiapkan untuk menjadi sarana berkumpulnya insan-insan pendidikan. Dari mulai guru, siswa, praktisi dan semua yang memiliki interest di dunia pendidikan. Membangun ekosistem pendidikan menjadi suatu role model, untuk melakukan konektifitas. Batas ruang dan waktu menjadi hilang dengan adanya platform digital yang di bentuk. Semua terintegrasi menjadi satu wadah. Semua bisa memberi manfaat dan mengambil manfaat.

Berkolaborasi

Kolaborasi dapat terbentuk dengan ekosistem digital dan tumbuh menjadi sarana untuk memunculkan potensi pada masing-masing user. Tutor dapat menjadikan platform sebagai sarana interaksi pembelajaran. Layanan yang tersedia pada platform di atur agar setiap user dapat berkolaborasi, saling berbagi dan saling menemukan potensi sehingga setiap individu bisa berkembang lebih baik. GreatEdu menjadi fasilitator dalam menghasilkan layanan pendidikan terbaik bagi seluruh user.

Benefit

Keberhasilan pendidikan di masa depan adalah ketika mampu membekali pelajar untuk menghadapi tantangan zaman. Seluruh user akan mendapatkan banyak manfaat dari platform ini baik manfaat secara materil dan non materil.

Pilihan Belajar dengan
Mudah dan Menyenangkan,
Semua Ada di GreatEdu
Persiapkan Karirmu Lewat Konten Berkualitas dari GreatEdu.
Mari Bertumbuh Bersama dalam Karir, Bisnis, dan Pendidikan
Hubungi Kami
GreatEdu
Get to Know Us
Copyright
© 2020. All Right Reserved
Payment Partner
Connect With Us