Perasaan kontennya udah bagus, ride the wave dan sesuai trend, tapi kok masih flop juga? Waduh, jangan-jangan emang gak relevan sama audiensmu tuh. Konten bagus aja gak cukup, pastikan kontenmu sesuai sama persona audiens produkmu.
Perasaan kontennya udah bagus, ride the wave dan sesuai trend, tapi kok masih flop juga? Waduh, jangan-jangan emang gak relevan sama audiensmu tuh. Konten bagus aja gak cukup, pastikan kontenmu sesuai sama persona audiens produkmu.
Terus gimana cara bikin konten yang relevan sama audiens? Kamu perlu melakukan beberapa langkah untuk bisa membuat konten yang stratejik. Gak cuma menarik secara isi, tapi juga “magnetic” untuk target audiens produkmu.
Yuk belajar bareng gimana cara bikin konten yang dekat dengan audiens, mulai dari cara menggali ide, merencanakan tulisan, sampai pengembangan visualisasinya bersama content marketer profesional dan expert di bidangnya. Beli kelasnya sekarang sebelum kehabisan kuota, ya.
Kelas ini merupakan bagian dari rangkaian program Mini Bootcamp: Creative Writing to Content Marketing yang bisa kamu ikuti secara terpisah. Kamu juga bisa mendaftar program mini bootcamp-nya secara utuh untuk mengikuti kelas menulis kreatif untuk konten marketing yang lebih intensif.
Astri Soeparyono pernah bekerja sebagai jurnalis di majalah kaWanku. Setelah 7 tahun kerja di media dan menjadi Editor in Chief cewekbanget.id, Astri pindah ke tech company. Sempat menjadi Content Marketing Manager di Bukalapak dan memegang kendali di In-App Marketing Manager Gojek.