logo

Step by Step to Build The Most Relevant Content for Audiences

Perasaan kontennya udah bagus, ride the wave dan sesuai trend, tapi kok masih flop juga? Waduh, jangan-jangan emang gak relevan sama audiensmu tuh. Konten bagus aja gak cukup, pastikan kontenmu sesuai sama persona audiens produkmu.

Content MarketingContent Writing
Transaksi 0
image
Kamu akan Belajar
  • Jenis konten yang stratejik
  • Bagaimana cara membuat headline yang "magnetic"
  • Cara membuat konten yang menarik
  • Menemukan jam kreatifmu
  • Menggali Ide
  • Merencanakan tulisan
  • Menemukan judul tulisan kreatif
  • Mengoreksi tulisan
  • Peran storyboard dalam storytelling
  • Teknik untuk membuat dan mengembangkan visualisasi
  • Persyaratan storyboard
  • Penggunaannya dalam produksi dan pengeditan pasca produksi
Yang Harus Kamu Siapkan
  • Aplikasi Zoom
  • Laptop
  • Koneksi internet yang stabil
Deskripsi

Perasaan kontennya udah bagus, ride the wave dan sesuai trend, tapi kok masih flop juga? Waduh, jangan-jangan emang gak relevan sama audiensmu tuh. Konten bagus aja gak cukup, pastikan kontenmu sesuai sama persona audiens produkmu.

Terus gimana cara bikin konten yang relevan sama audiens? Kamu perlu melakukan beberapa langkah untuk bisa membuat konten yang stratejik. Gak cuma menarik secara isi, tapi juga “magnetic” untuk target audiens produkmu.

Yuk belajar bareng gimana cara bikin konten yang dekat dengan audiens, mulai dari cara menggali ide, merencanakan tulisan, sampai pengembangan visualisasinya bersama content marketer profesional dan expert di bidangnya. Beli kelasnya sekarang sebelum kehabisan kuota, ya.

Kelas ini merupakan bagian dari rangkaian program Mini Bootcamp: Creative Writing to Content Marketing yang bisa kamu ikuti secara terpisah. Kamu juga bisa mendaftar program mini bootcamp-nya secara utuh untuk mengikuti kelas menulis kreatif untuk konten marketing yang lebih intensif.

Lembaga
image
0.0 Rating Lembaga
0 Ulasan
119 Instruktur
3 Kelas
Instruktur
image
Astri Soeparyono
Ex In-App Marketing Manager Gojek

Astri Soeparyono pernah bekerja sebagai jurnalis di majalah kaWanku. Setelah 7 tahun kerja di media dan menjadi Editor in Chief cewekbanget.id, Astri pindah ke tech company. Sempat menjadi Content Marketing Manager di Bukalapak dan memegang kendali di In-App Marketing Manager Gojek.

Loading...
Rp 89.000
Workshop Ini Sudah Termasuk:
  • Sekali akses
  • Sertifikat resmi dari GreatEdu
GreatEdu - Top Global Online Academy EdTech Platform
  • Jl. Duren Tiga Raya No.09, RT.2/RW.1, Duren Tiga, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12760
  • 021-2178 94 66
    Fax: (+096) 468 235
    WhatsApp (Chat only) : +62 816-244-364
  • cs@greatedu.co.id
2022 PT. GREATEDU GLOBAL MAHARDIKA
Tetap terhubung: