header-logo.png Greatedu
Customer Centric Culture Hacks Revealed
Online via Zoom, 20 Mar 2021

Tiket

    Presale

    Rp.129.000

    Tiket Tersedia 5

    Reguler

    Rp.150.000

    Tiket Tersedia 30

Tentang event

Konsumen di era sekarang memiliki kebiasaan dan pola yang berbeda dibanding sebelumnya, mereka memiliki power dan pengaruh yang kuat terhadap keberlangsungan bisnis kita. Mereka lebih menyukai pesan promosi yang dipersonalisasi, customer experience yang relevan, dan perusahaan yang mendengar apa yang diinginkan oleh pasar. Inilah kenapa budaya Customer Centric di perusahaan perlu diterapkan secara serius. Alasannya, tentu karena konsumen punya peran yang penting dan sentral dalam pertumbuhan sebuah bisnis.

Buat kamu yang ingin mempelajari implementasi budaya customer centric dalam pekerjaan sehari-hari, kelas ini sangat cocok untuk kamu ikuti. Kamu akan diajak mempelajari cara membangun mental ownership yang mengedepankan kepuasan pelanggan dan mampu mendorong pertumbuhan bisnis.

Online workshop ini akan sangat berguna bagi kamu yang bekerja di bidang dengan tuntutan customer oriented. Ayo daftar sekarang sebelum kehabisan tiketnya.


KELAS INI DIREKOMENDASIKAN UNTUK

  • Customer Service
  • Frontliner Employee
  • Business Owner
  • Marketing
  • Siapa saja yang ingin mempelajari customer centric culture


SEPUTAR MENTOR

Aristha Jaya Kusuma merupakan Trainer NLP & Learning Specialist JNE yang mendedikasikan diri di bidang people development dan innovation and change management. Mas Aristha juga memegang beberapa sertifikasi di bidang Learning, Leadership, NLP, dan Hypnosis.


MATERI KELAS

  • Bagaimana kita menjadikan customer centricity sebagai dasar dalam menjalankan pekerjaan sehari-hari
  • Bagaimana kita membangun mental ownership yang bertanggung jawab penuh terhadap keberlangsungan organisasi
  • Bagaimana menerapkan langkah-langkah dalam mewujudkan target guna memberikan pertumbuhan bisnis dan kepuasan pelanggan


FASILITAS KELAS

  • Link streaming kelas
  • Video-playback kelas
  • Soft file materi
  • E-certificate resmi dari GreatEdu


PERSIAPAN PESERTA

  • Aplikasi Zoom
  • Laptop
  • Koneksi internet yang stabil


SYARAT DAN KETENTUAN

  • Pembelian kelas tidak dapat dibatalkan dan/atau dialihkan ke kelas lain. Jika berhalangan hadir, maka peserta dapat memberikan tiket ke orang lain dengan konfirmasi ke Admin Kelas terlebih dahulu.
  • Semua pemberitahuan seputar informasi dan perubahan kelas disampaikan melalui email dan WhatsApp Official GreatEdu. Pastikan Anda mengisi data diri dengan lengkap dan benar saat membeli kelas.


Punya pertanyaan seputar kelas ini? Sampaikan kepada kami melalui WhatsApp Official GreatEdu di:

+62 816-338-441


Event Terkait

How to Get Started in UX Research?

Artikel Terkait

Mengenal Big Data Analytics dan Manfaatnya untuk Dunia Bisnis
  • Share