header-logo.png Greatedu

Overview

Course Description

Karena beasiswa terbatas dan hanya yang pantas yang bisa meraihnya. Apakah kamu pantas? Jika merasa belum pantas, jangan khawatir! Selalu ada cara untuk memantaskan diri bagi kalian yang terus belajar.


Bersama kak Indra Dwi Prasetyo penerima beasiswa LPDP RI Monash University di Melbourne dan peraih 10 beasiswa lainnya sejak S1 hingga S2 di video pembelajaran kali ini, teman teman akan diajak memahami mindset, nilai diri, riset dan analisis tipe beasiswa serta cara menyusun strategi yang berbeda agar bisa dilamar balik oleh beasiswa.


Kelas ini cocok untuk kamu:

  1. Mahasiswa S1 yang suka bereksplorasi
  2. Sedang mencari beasiswa untuk lanjutkan S2
  3. Sudah melamar beasiswa beberapa kali tapi belum dilamar kembali


Dengan mengakses video pembelajaran kami, kamu akan paham kenapa belum dilamar balik oleh beasiswa dan segera tahu cara cara ampuh agar segera di-notice kurang dari dua jam.


Salam!

GreatEdu, Belajar Semuanya Semaunya :)

About the instructor

6.png
  • 0 Instructor Rating
  • 0 Reviews
  • 4 Students
  • 1 Kursus

Indra Dwi Prasetyo

Managing Director Idnextleader

Indra Dwi Prasetyo adalah seorang pemuda antusias yang fokus pada pengembangan pendidikan. Beliau secara khusus melakukan penelitian tentang aktivisme pemuda dan pendidikan multikultural.

Menyelesaikan gelar Magister Pendidikan di Monash University, Australia yang disponsori oleh Beasiswa Dana Abadi untuk Pendidikan Indonesia (LPDP).


Beliau juga terlibat dan bekerja sama dengan aktivis pemuda di beberapa negara seperti Indonesia, Malaysia, Kamboja, Jepang, Korea Selatan, dan Australia.

Kursus Terkait

Elisa Yuzar

[Coming soon] IELTS : Tips & Trick

Cecep Sanjaya Herlambang

Hindari Burn Out dan Jadi Lebih ketika Produktif Bekerja