header-logo.png Greatedu

Overview

Course Description

Pernah nonton Iron Man? Di film tersebut Tony Stark nampak selalu berbicara dengan seorang yang tak terlihat bernama Jarvis. Jika kamu mengikuti serinya pasti tau dong kalau Jarvis bukan manusia melainkan komputer. Jarvis setia menemani Tony merekam kejadian, pembicaraan, menyimpan algoritma dan memprosesnya menjadi pengetahuan sehingga dapat merekomendasikan langkah akurat yang bisa diambil Tony ketika melawan musuh.


The future is now, Greaters! Jarvis sudah hadir dalam kehidupan kita dan saat ini biasa dikenal dengan Machine Learning. Perangkat ini membantu banyak sektor kehidupan manusia dari mulai pemerintahan, ekonomi makro, start up business, hingga penerapan kebijakan publik di beberapa negara. Maka dari itu orang yang bisa mengoperasikan Machine Learning yakni Data Scientist sangat dicari di berbagai lapangan kerja.


Dengan mengakses video pembelajaran ini kamu akan diajak memahami definisi dan konsep machine learning, peran utama machine learning, cara machine learning beroperasi dan bagaimana mengolah datanya sehingga bisa bantu keseharian banyak orang. Fitur lifetime access kita akan bantu kamu menenentukan jam dan speed belajar sendiri sampai kamu ngerti.


Ohya! kelas ini cocok banget buat kamu para early-stage start up business owner, teman teman marketing yang sedang coba melakukan inovasi di kantor perusahaannya, Technology and Data enthusiast dan kamu yang memang lagi upgrade diri biar dapat kesempatan berkarier yang bagus.


Belajar bersama Greatedu, dan sukses bersama


Salam!

GreatEdu, Belajar Semuanya Semaunya :)

About the instructor

6.png
  • 0 Instructor Rating
  • 0 Reviews
  • 3 Students
  • 3 Kursus

Arief Rama Syarif

Akademisi & Praktisi Pendidikan

Arief Rama Syarif merupakan seorang akademisi dan praktisi yang sudah 15 tahun berpengalaman bekerja di bidang Open Source, Data, Machine Learning, Cloud Computing, Governance dan Education.


Arief Rama Syarif juga merupakan Konsultan Senior Manajemen Data di Multimatika, di mana beliau mengajar dan menganalisis data dari beberapa perusahaan enterprise terbesar dan juga di pemerintahan.


Ketika sedang tidak bekerja, beliau sering berbagi ilmu gratis melalui Yayasan Komunitas Open Source setiap dua minggu sekali.

Arief juga membuat konten YouTube tentang ilmu data dan Google Cloud Platform.



Kursus Terkait